Haruka Nakagawa Senang Bisa Liburan Bareng Mantan Personel AKB48

Senin, 30 Oktober 2017 - 03:43 WIB
Haruka Nakagawa Senang Bisa Liburan Bareng Mantan Personel AKB48
Haruka Nakagawa Senang Bisa Liburan Bareng Mantan Personel AKB48
A A A
TOKYO - Haruka Nakagawa sangat senang bisa berlibur ke Jepang. Mantan personel JKT48 ini bahkan sempat bertemu beberapa mantan personel AKB48—idol group tempatnya bernaung sebelum pindah ke Jakarta—berlibur bersama.

Di akun Instagramnya, Haruka menceritakan kegembiraannya saat liburan bareng dengan teman-temannya di AKB48 saat berada di Jepang. Mereka pun bersantai bersama ke Disney Sea.

Tentu saja, mantan kapten tim T di JKT48 ini sangat bahagia dengan liburan itu. Maklum, dia sudah lama tidak bertemu dengan teman-temannya yang dulu pernah menjadi personel AKB48 itu.

“Kemarin aku ke Disneysea sama teman-teman AKB48 aku senang banget dan bahagiaaaaaa. I'm So Happy #japan #tokyo," tulis Haruka dalam akun instagrmanya @haruu_chan.

Haruka tidak hanya sekadar liburan ke Jepang kali ini. Kepulangannya ke negara asalnya itu juga membawa misi untuk memperkenalkan destinasi terkenal di Jepang ke Indonesia. Dalam kesempatan itu, dia ditemani Fitri Tropica.

Di sela kegiatannya, mantan personel JKT48 ini terlihat mengunjungi kuil. Dia juga tak sungkan mengaku mencari kekasih di negaranya. Usianya yang sudah menginjak 25 menjadi sinyal baginya untuk segera mengakhiri masa lajang. Wanita kelahiran 1992 ini juga berdoa agar selalu bahagia dan terus sehat dalam kegiatan sehari-harinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)