Waspada! Gym dengan Intesitas Tinggi Bikin Pria Sulit Ereksi

Senin, 30 Oktober 2017 - 15:20 WIB
Waspada! Gym dengan Intesitas Tinggi Bikin Pria Sulit Ereksi
Waspada! Gym dengan Intesitas Tinggi Bikin Pria Sulit Ereksi
A A A
JAKARTA - Penelitian terbaru yang dilakukan di University of North Carolina menemukan kaitan antara olahraga gym dengan sulitnya ereksi saat bercinta. Penelitian ini melibatkan 1000 responden dan menganalisis jawaban terkait aktivitas seks, libido dan frekuensi berhubungan seks.

Dilansir dari Daily Star, berdasarkan analisis tersebut ditemukan pria yang hobi berolahraga gym dengan intensitas tinggi dalam jangka waktu yang panjang kurang begitu memikirkan seks. Kondisi ini menyebabkan penuruan testosteron sehingga gairah seks menurun dan Mr P sulit ereksi.

Terkait temuan ini, peneliti pun menyarankan para pria untuk tidak berolahraga gym secara berlebihan. Sebaiknya olahraga jenis ini dilakukan satu kali dalam seminggu dengan intensitas sedang. Sedangkan untuk meningkatkan performa di atas ranjang bisa dilakukan dengan mudah.

Salah satunya dengan meningkatkan kadar testosteron dengan tidur delapan jam di malam hari. Selain itu, Anda juga bisa bersantai selama beberapa menit dalam satu hari. Cara ini dipercaya dapat membuat hormon stres menjadi lebih seimbang di tubuh.

Relaksasi seperti yoga atau meditasi juga bisa menjadi alternatif dan dilakukan selama 10 menit. Cara ini dinilai mampu meningkatkan hormon testosteron dengan menurunkan kadar hormon stres. Untuk hasil yang maksimal, barengi cara ini dengan konsumsi makanan peningkat libido seperti ikan, alpukat dan cokelat hitam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3615 seconds (0.1#10.140)