Beyonce Bakal Sulih Suarakan Nala di Live Action The Lion King

Jum'at, 03 November 2017 - 04:30 WIB
Beyonce Bakal Sulih Suarakan Nala di Live Action The Lion King
Beyonce Bakal Sulih Suarakan Nala di Live Action The Lion King
A A A
LOS ANGELES - Teka-teki tentang siapa saja yang terlibat dalam film The Lion King sudah terjawab. Bintang pop dunia, Beyonce, masuk ke dalam daftar artis yang akan ambil bagian dalam film The Lion King Live-Action itu.

Dilansir NME, remake versi live-action dari film animasi 1994 itu telah mengumumkan daftar pemerannya secara penuh. Sejumlah nama yang terlibat dalam film garapan sutradara Jon Favreau itu di antaranya Beyonce, Donald Glover, Seth Rogen dan lain-lain.
Dalam film tersebut, Donald akan menyulihsuarakan sosok Simba, si Raja Hutan. Sementara Beyonce, akan menyulihsuarakan sosok Nala, sahabat yang kemudian menjadi istri Simba. Adapun Seth Rogen, akan memerankan Pumbaa, sahabat Simba.

“Ini adalah impian seorang sutradara untuk merakit tim berbakat seperti ini untuk menghidupkan kisah klasik ini,” ujar Favreau, yang sebelumnya juga menyutradarai remake live action The Jungle Book milik Disney, seperti dikutip Reuters.

Sebagai aktor, Beyonce terkenal karena perannya dalam Dreamgirls, The Pink Panther dan Austin Powers In Goldmember. Penampilan terbaiknya hadir dalam Epic 2013.

Live action The Lion King ini bakal menjadi film pertama Beyonce dalam 6 tahun terakhir. Ibu tiga anak itu mengonfirmasikan kabar itu di laman Facebook-nya. Fans pun sangat senang untuk menyaksikannya kembali ke layar lebar, terutama dalam cerita yang sangat dikagumi seperti The Lion King ini.

The Lion King dijadwalkan dirilis pada 19 Juli 2019. Film ini adalah rangkaian terakhir dari upaya remake yang dilakukan Disney setelah The Jungle Book, Cinderella dan Beauty and the Beast. Aladdin versi live-acation saat ini sedang dalam masa persiapan pembuatan dengan disutradarai Guy Ritchie dan dibintangi Will Smith, Naomi Scott dan Mena Massoud.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8899 seconds (0.1#10.140)