Kyuhyun Sumbang Suara untuk 2 Lagu di Album Baru Super Junior

Jum'at, 03 November 2017 - 06:30 WIB
Kyuhyun Sumbang Suara untuk 2 Lagu di Album Baru Super Junior
Kyuhyun Sumbang Suara untuk 2 Lagu di Album Baru Super Junior
A A A
SEOUL - Sedang mengikuti wajib militer tidak berarti Kyuhyun tidak memberikan sumbangsih kepada boy band tempatnya bernaung, Super Junior (Suju). Pelantun At Gwanghwamun itu turut menyumbangkan suaranya di sejumlah lagu pada album baru Suju berjudul Play.

Ada dua lagu dalam album Play yang akan menampilkan suara Kyuhyun. Dua lagu itu adalah Girlfriend dan Too Late.

Mengutip Allkpop, lagu tersebut direkam sebelum memulai wajib militer pada bulan Mei lalu. Sehingga para fans setianya akan bisa mendengarkan suara Kyuhyun dalam album baru Super Junior itu.

Girlfriend adalah sebuah lagu pop bertempo medium dengan instrument musik synth yang trendy. Sedangkan Too Late adalah sebuah lagu ballad emosional, yang dibawakan dengan iringan musik piano serta dentuman drum pada klimaks lagu.

Album ‘PLAY’ dijadwalkan rilis pada 6 November mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahun debut Super Junior yang ke-12. Di sisi lain, belum diketahui apakah Ryeowook yang juga sedang wajib militer bersama Kyuhyun turut ambil bagian dalam album tersebut.

Yang jelas, Choi Siwon tidak bisa ikut mempromosikan lagu dan album baru ini menyusul kontroversi terbaru yang melibatkan anjing peliharaannya. Anjing itu menyebabkan kematian seorang tetangga Siwon.

“Choi Siwon dengan sangat menyesal tidak turut serta dalam promosi Super Junior ketika mereka kembali pada 6 November mendatang dengan album kedelapan, Play. Kami sangat meminta maaf kepada para fans dan meminta dukungann mereka terhadap Super Junior,” ujar perwakilan dari label rekaman Super Junior, Label SJ.

Siwon sudah meminta maaf kepada keluarga korban. Dia juga mengungkapkan duka cita atas tragedi itu pada 21 Oktober silam via Twitter.

“Saya merasa sangat menyesal setelah mendengat situasi ini terkait anjing peliharaan keluarga kami. Saya turut berduka cita secara mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan,” tulis Siwon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2357 seconds (0.1#10.140)