Ini Rencana Nabilah Ratna Ayu Pascahengkang dari JKT48

Selasa, 07 November 2017 - 12:57 WIB
Ini Rencana Nabilah Ratna Ayu Pascahengkang dari JKT48
Ini Rencana Nabilah Ratna Ayu Pascahengkang dari JKT48
A A A
JAKARTA - Apa yang akan dilakukan Nabilah Ratna Ayu setelah mundur dari JKT48 akhirnya terungkap. Ketua Tim J JKT48, Shania Juniantha, mengatakan, mantan rekan satu grupnya itu akan fokus pada pendidikannya.

Keputusan Nabilah untuk keluar dari JKT48 agar dirinya bisa fokus pada pendidikan yang dia jalani sudah diterima JKT48. Meskipun, Nabilah punya peranan penting di sister group AKB48 itu.

"Kayaknya dia emang mau fokus pendidikan. Dia jarang tampil juga di Theater kan karena fokus ke pendidikan juga," ujar Shania di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Melody Ramdhani Laksani dari JKT48 menjelaskan perbedaan kelulusan dan mengundurkan diri. Pilihan tetap ada pada member untuk memilih lulus atau mundur.

"Jadi bisa graduate sama mengundurkan diri. Karena mengundurkan diri saja sebenarnya sudah cukup bisa. Da negosiasinya seperti dan itu keputusan dia,” kata Melody.

Melody juga bakal hengkang dari JKT48 setelah akhir pekan lalu mengumumkan kelulusannya. JKT48 sedang didera gelombang pengunduran diri pada personel seniornya tahun ini. Setelah Jessica Veranda lulus pada awal tahun ini, beberapa pekan lalu, Nabilah mengundurkan diri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)