Selena Gomez Kenalkan Wolves Secara Eksklusif

Minggu, 19 November 2017 - 02:05 WIB
Selena Gomez Kenalkan Wolves Secara Eksklusif
Selena Gomez Kenalkan Wolves Secara Eksklusif
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar kisah asmaranya dengan Justin Bieber, penyanyi cantik Selena Gomez kembali menyapa para penggemarnya lewat video musik kolaborasi bersama Mashmello. Hal itu diungkapnya lewat Twitternya, Sabtu (17/11/2017) WIB.

Video musik Wolves tersebut dirilis secara eksklusif di Apple Music. “Wolves video x @marshmellomusic is out now! Watch it first on @applemusic,” tulis Selena dalam keterangan video berdurasi 13 detik itu.

Seperti diketahui, Wolves merupakan lagu pertama yang dirilis sang bintang sejak dia menjalani proses transplantasi ginjal pada September lalu. Wolves sendiri sejatinya sudah muncul di YoTtube pada 25 Oktober lalu.

Dilansir Aceshowbiz, tidak lama setelah peluncuran, lagu tersebut sukses menjadi hits intens saat menduduki puncak chat iTunes di AS. Wolves juga tercatat berada di posisi 4 Chart Global Daily Sportify.

Rencananya, lagu tersebut akan dibawakan secara langsung pada ajang American Music Awards 2017, di Los Angeles pada Minggu (19/11/2017) waktu setempat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7901 seconds (0.1#10.140)