Deretan Artis yang Dituntut Kasus Pelecehan, dari Axl Rose hingga Jamie Foxx

Kamis, 23 November 2023 - 21:36 WIB
loading...
A A A


Dua orang yang menuduhnya kini membawanya ke pengadilan. Jasmine Abbay mengklaim Gooding Jr. menciumnya secara paksa, sementara Kelsey Harbert menuduh bahwa dia meraba-raba payudaranya. Mereka mencari ganti rugi antara lain karena tekanan emosional dan hilangnya gaji.

Sementara, Foxx dituduh meraba-raba seorang wanita pada 2015, yang menuduh dia menyudutkannya di Catch di New York City sebelum melanjutkan dengan “menyelipkan tangannya ke dalam celana penggugat dan memasukkan jarinya ke dalam miss V.

Penuduh anonim mengklaim penyerangan dan penyerangan, di antara klaim lain terhadap Catch karena pengawasan yang lalai dan Foxx, yang bernama asli Eric Marlon Bishop.

Meski dia belum secara resmi dituntut, surat panggilan telah dikeluarkan untuk raja musik Jimmy Iovine, yang diperkirakan akan dituduh melakukan pelecehan seksual atas insiden yang terjadi pada 2007 ketika dia menjadi kepala eksekutif Interscope Records.

Seorang wanita yang menggugat sebagai penggugat Jane Doe akan mengajukan klaim atas penyerangan, penyerangan dan pelanggaran terhadap undang-undang kekerasan bermotif gender dan hak asasi manusia di negara bagian tersebut, menurut pemberitahuan panggilan yang diajukan pada hari Rabu.

Dia menuduh Iovine terlibat dalam berbagai kasus pelecehan seksual dan sentuhan paksa terhadap dirinya, termasuk insiden pelecehan seksual tertentu di NYC pada Agustus 2007. Tidak diketahui apakah Interscope akan disebutkan dalam pengaduan tersebut.

“Pengesahan Undang-Undang Penyintas Dewasa telah memberikan kesempatan kepada para korban untuk melapor meskipun waktu telah berlalu dan mencari ganti rugi atas kerugian yang mereka derita,” kata Douglas Wigdor, pengacara penggugat yang juga mewakili Julia Ormond dalam gugatannya terhadap Harvey Weinstein, CAA dan Disney.



Andrew Wyatt, juru bicara Cosby yang menolak mengomentari tuntutan apa pun terhadap aktor tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang mungkin bukan gambaran lengkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)