iKON Siapkan Kejutan untuk iKONIC di Konser Sarangheyo Indonesia

Rabu, 22 November 2017 - 14:26 WIB
iKON Siapkan Kejutan untuk iKONIC di Konser Sarangheyo Indonesia
iKON Siapkan Kejutan untuk iKONIC di Konser Sarangheyo Indonesia
A A A
JAKARTA - Gelaran konser Sarangheyo Indonesia (SHI) 2017 yang akan dihelat di ICE, BSD City, Sabtu (25/11/2017), bakal kian meriah dengan kehadiran iKON. Di event ini, setidaknya ada lima penyanyi/grup vokal Korea Selatan yang bakal tampil.

Pada penampilan kedua mereka di Indonesia ini, iKON sudah mempersiapkan sebuah kejutan spesial untuk para fans mereka, iKONIC. Mereka kangen dengan para iKONIC yang menurut mereka sangat unyu-unyu ini.

"Kami kembali lagi ke Indonesia untuk kedua kalinya. Kami tidak sabar bertemu kalian! Ayo, datang dan bertemu kami di Saranghaeyo Indonesia, 25 November 2017, Ice BSD City Hall 5! Kami sudah banyak memberikan kejutan untuk iKONIC Indonesia yang unyu-unyu," papar Donghyuk video yang diterima SINDONews dari Mecimapro selaku promotor SHI 2017.

Leader iKON B.I juga terus mengingatkan para iKONIC untuk datang. Di konser Saranghaeyo ini, mereka akan banyak memberikan penampilan spesial .

"Apa kabar Indonesia? Whatsup Indonesia? Kami iKON! Ayo, datang! Kami kangen kalian," katanya

Sebelum tampil di SHI 2017, Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong pernah mengelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk iKONCERT 2016 Showtime itu mampu mengobati kerinduan para penggemarnya.

Saranghaeyo akan menggelar konser di Indonesia pada Sabtu, 25 November 2017 di Hall 5 ICE BSD City. Promotor konser ini, Mecimapro telah merilis daftar harga tiket tersebut.

Ada 3 kategori tiket yang akan dijual, yaitu Blue, Pink, dan Yellow. Untuk Blue dibandrol dengan harga Rp1,2 juta, tiket Pink dijual Rp500.000, dan Yellow (Tribune) dijual Rp1 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)