Menikah, Popularitas Song Joong Ki Makin Meroket

Minggu, 26 November 2017 - 07:12 WIB
Menikah, Popularitas Song Joong Ki Makin Meroket
Menikah, Popularitas Song Joong Ki Makin Meroket
A A A
SEOUL - Popularitas Song Joong Ki nampaknya tidak memudar, meski telah menikah. Hal itu berdasarkan data Korea Brand Research Center melalui survei.

Mengutip Allkpop, penilaian yang dilakukan Korean Business Research Institute ini setelah menganalisis sumber dari 23 Oktober - 24 November di kategori partisipasi, liputan media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat.

Diperingkat pertama ada nama Kim Joo Hyuk dengan 25.800.007 poin, meninggalnya Kim Joo Hyuk. Namanya pun menjadi perbincangan para netizen dan masyarakat. Lalu di peringkat kedua terdapat nama Song Joong Ki dengan perolehan 15.868.634 poin.

Pernikahannya yang dilakukan dengan Song Hye Kyo ternyata membuatnya menjadi aktor yang banyak diperbicangkan dan membuat dia terus mendapatkan beberapa tawaran iklan.

Diperingkat ketiga ada Gong Yoo, dengan 7.991.328 poin. Aktor kondang drama Goblin ini terus stabil setiap bulannya, meskipun belum adanya proyek baik film maupun layar kaca. Sedangkan diperingkat keempat terdapat Lee Jong Suk, dan diperingkat kelima terdapat Kim Sung Gyun.

Secara berurtan, diperingkat keenam hingga sepuluh diisi oleh Jo In Sung, Kim Soo Hyun, Ma Dong Suk, Yoo Ji Tae, dan Ryu Joon Yeol. Popularitas aktor Korea ini tidak berbeda jauh dengan lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)