8 Kebiasaan yang Membuat Hidup Lebih Lama

Minggu, 26 November 2023 - 12:03 WIB
loading...
A A A

Tips menerapkan 8 kebiasaan agar panjang umur

VP Biologi dan Kepala Litbang Tally's Health , Trinna Cuellar , Ph.D., MBA, mengatakan untuk melakukan perubahan berkelanjutan, Anda perlu menerapkan kebiasaan yang sesuai dengan gaya hidup.

Contoh, bagaimana Anda dapat menjadikan pendekatan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, dia menunjuk pada seorang ibu baru, yang untuk sementara waktu mungkin tidak dapat mengurangi stresnya atau meningkatkan kualitas tidurnya, namun masih dapat menangani bidang-bidang seperti nutrisi dan kepuasan sosial.

“Konsistensi adalah kunci untuk mempengaruhi umur panjang, jadi bersikap realistis dan disengaja adalah konsekuensinya,” ucapnya.

Dia lebih lanjut menekankan pentingnya melakukan tes untuk mendapatkan umpan balik tentang bagaimana perubahan gaya hidup Anda berhasil. “Anda tidak bisa mengatasi apa yang tidak Anda ketahui,” jelasnya.

Salah satu cara untuk melakukan hal ini adalah melalui layanan seperti Tally Health, yang menawarkan rencana tindakan dan pengujian yang dipersonalisasi. Namun, Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)