Lee Seo Won Ogah Dibandingkan dengan Song Joong Ki

Selasa, 28 November 2017 - 18:11 WIB
Lee Seo Won Ogah Dibandingkan dengan Song Joong Ki
Lee Seo Won Ogah Dibandingkan dengan Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Nama Lee Seo Won tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya dia berhasil tampil memukau di drama Hospital Ship, Ratingnya pun menjadi yang tertinggi. Namun, Seo Won enggan dibandingkan dengan seniornya, Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Aktor kelahiran 17 Februari 1997 ini memang berada satu agensi dengan dua actor papan atas Korea Selatan itu, yakni Blossoom Entertainment.

"Saya sangat berterima kasih bahwa saya dibanding-bandingkan dengan Senior Song Joong Ki dan Park Bo Gum, tapi itu membuat saya tidak nyaman dan untuk mereka karena saya dan mereka berteman baik," kata Lee Seo Won seperti dikutip Soompi.

Aktor berusia 20 tahun ini juga tidak ingin memilih antara Joong Ki dan Bo Gum untuk menjadi panutannya, mengingat keduanya adalah senior yang memiliki talenta dengan baik.

"Saya hanya ingin tumbuh seperti dengan lainnya dan menjadi aktor dengan baik. Saya tidak ingin menimbulkan masalah bagi orang lain dengan menjadi pengubah seseorang. Saya hanya ingin dicintai dengan yang lainnya," bebernya.

Untuk itu, Seo Won pun akan berusaha keras dalam mendalami aktingnya sehingga bisa meraih prestasi dengan mendapatkan penghargaan seperti yang terjadi pada Joong Ki dan Bo Gum.

"Semakin saya dibandingkan dengan keduanya, semakin saya berpikir bahwa saya harus bekerja lebih keras, dan berjanji untuk selalu berusaha semaksimal mungkin dan mencoba yang terbaik," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)