Trendi dengan KAMI X Philips

Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:19 WIB
Trendi dengan KAMI X Philips
Trendi dengan KAMI X Philips
A A A
JAKARTA - Menggandeng salah satu label modest wear ternama Indonesia, KAMI, Philips mewujudkan bagaimana pakaian bisa nyaman dan rapi ketika dipakai.

Tampil dengan wajah baru di Jakarta Fashion Week, label KAMI yang tadinya bernama Kami Idea, tetap hadir dengan motif printing bertemakan ‘RAFAE’, yang terinspirasi dari sayap malaikat. Salah satu Founder Kami, Nadya Karina mengungkapkan kalau tema yang diangkatnya berhubungan langsung dengan pentingnya pencarian ilmu pengetahuan, dimana ada kepercayaan juga tentang perlindungan malaikat.

“Jadi katanya kalau ada seseorang yang mau menimba ilmu maka dipercaya akan selalu dilindungi malaikat,” ujar Nadya di JFW Senayan City Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, motif print yang terlihat dalam busana casualnya pun seperti mencerminkan bulu-bulu. Pasalnya selama ini sayapa malaikat selalu identik dengan bulu-bulu layaknya burung. Tapi KAMI pun menghadirkan potongan busana semi formal seperti dress yang bisa digunakan untuk acara santai.

Warna-warna yang digunakan pun masih mencerminkan KAMI seperti coklat, krem dan hitam. Disaat yang bersamaan, Yongky Sentosa selaku Head of Personal Health PhilipsIndonesia mengatakan pihaknya merasa perlu mendukung para desainer tentunya untuk menjaga kualitas bahan pakaian tetap baik dan nyaman.

“Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion. Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018,” ucap Yongky.

Untuk menjaga kualitas bahan tetap baik, penggunaan setrika pun harus diperhatikan. Karena salah penggunaan atau jika terlalu panas maka bisa merusak bahan. Untuk itu, melalui ajang ini Philips memperkenalkan produk Garment Care Philips yaitu Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yang dapat membantu penggunanya menjaga kualitas pakaiannya dengan lebih aman, mudah, cepat dan dapat membunuh bakteri.

Perfect Care OptimalTEMP GC3920 merupakan generasi terbaru dengan teknologi OptimalTEMP yang mempermudah dan mempercepat proses menyetrika, karena tidak memerlukan pengaturan suhu. Teknologi ini aman untuk semua bahan yang dapat disetrika.

Sedangkan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 hadir dengan varian terbaru berwarna gold yang elegan, dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Dilengkapi juga dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan, sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan pada bagian yang sulit. (Nurul Adriyana)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)