Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event 'Noel Season - Create Happiness'

Selasa, 28 November 2023 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, Dino Island-Ice Beast juga mengadakan Meet and Greet dan Live Show dari dino-dino yang menggemaskan di setiap hari minggu dengan sesi 1 di pukul 16.00 dan sesi 2 di pukul 18.30 WIB.

MEET THE SANTA
(16-25 Desember 2023)
Tidak lengkap rasanya Natal tanpa berfoto dengan Santa Claus. Para pengunjung dengan buah hati dan orang tersayang dapat berfoto dan juga menyapa dengan Santa Claus mulai dari tanggal 16 sampai dengan 25 Desember 2023 di area Laguna Atrium dan juga Neo Atrium. Sang Santa Claus akan meyambut dengan hangat dan mendengarkan keinginan dan juga cerita kalian dengan antusias dan gembira.

CHRISTMAS SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT
(16-17 Desember 2023)
Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80% hadir di lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya seperti Happiness Rewards, Cashback Deals, dan Late Night Cashback yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun ini.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja dihibur oleh penampilan spesial dari artis kenamaan yang menghibur semangat para pengunjung sambil berbelanja untuk persiapan akhir tahun.

CHRISTMAS POP UP MARKET
(8 Desember 2023-7 Januari 2024)
Selain menyelenggarakan beragam hiburan, dekorasi dan juga penawaran belanja yang fantastis, Central Park juga menghadirkan Christmas Pop Up Market. Beragam kuliner sajian khas Natal serta minuman dan makanan kekinian menemani para pengunjung setia untuk sekedar bersantai sambil mengudap cemilan di area taman Tribeca Park setelah lelah berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru. Christmas Pop-Up Market mulai beroperasi dari tanggal 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)