Central Park x Neo Soho Mall Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Event 'Noel Season - Create Happiness'

Selasa, 28 November 2023 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Christmas Pop Up Market juga hadir pada tanggal 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman kekinian dan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta.

CREATING HAPPINESS INSTALLATIONS
(26 November 2023-14 Januari 2024)
Tentu saja Intalasi dan juga dekorasi dengan tema natal yang khas dan menarik merupakan salah satu daya tarik yang selalu Central Park dan Neo Soho Mall tonjolkan dalam menyambut sukacita Natal untuk para pengunjung setianya.

Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan yang semua orang lakukan untuk mengabadikan momen kebersamaan dalam merayakan suatu hal, untuk itu Central Park Mall tahun ini pun hadir dengan kehangatan dan juga kegembiraan dengan beragam instalasi bermacam-macam jenis coklat.

Area ruang terbuka di Tribeca Park disulap menjadi taman kilau gemerlap lampu yang dipercantik pantulan sinar dari Iconic Giant Christmas Tree yang menjulang setinggi 33m. Create Happiness Instalations ini tentu menjadi spot instagramable terbaik untuk para pengunjung berswafoto atau membuat konten sosial media yang dapat dinikmati mulai tanggal 26 November 2023 hingga 14 Januari 2024.

THE LIGHT UP CEREMONY OF NOEL SEASON
(26 November 2023)
Malam Noel Season 'Create Happiness' dibuka dengan prosesi penyalaan lampu LED yang memukau dari Iconic Giant Christmas Tree di Tribeca Park. Cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser and lighting show di ribuan steel flappers serta tarian dari Batavia Dancer mempercantik tampilan pohon natal ikonik yang cocok dijadikan tempat mengabadikan momen menyambut perayaan Natal tahun ini.

The Light Up Ceremony Of Noel Season juga diramaikan dengan Christmas Musical bersama special performance dari Fabio Asher, Putri Ayu dan ditutup oleh DJ Freya yang akan meramaikan dan membuat suasana menjadi riang gembira serta menjadi penanda bahwa Noel Season tahun ini sudah resmi diselenggarakan kembali.

THE ICONIC GIANT CHRISTMAS TREE SHOW
(26 November 2023-14 Januari 2024)
Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal yang pernah mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai pohon natal tertinggi di Indonesia setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga 8 Januari 2024.

Selama periode Noel Season 'Create Happiness' para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal dan mengabadikan momen tersebut. Jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali setiap harinya pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB.

CHRISTMAS CHOIR
(2-26 Desember 2023)
Momen menyambut perayaan hari raya Natal semakin khidmat dengan kehadiran kelompok paduan suara yang menyanyikan kidung Natal di dalam acara Christmas Choir. Laguna Atrium dan Neo Atrium dipenuhi dengan sajian nyanyian indah dari tanggal 2-26 Desember 2023 setiap Sabtu di Central Park Mall dan Minggu di Neo Soho Mall mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

DINO ISLAND-ICE BEAST
(2 Desember 2023-7 Januari 2024)
Perayaan Natal terasa semakin menggembirakan dengan hadirnya Dino Island-Ice Beast di area Neo Atrium mulai tanggal 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Para pengunjung dapat mengajak buah hatinya untuk dapat bermain dan juga bersenang-senang sembari bermain di area yang penuh dengan dinosaurus!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)