Kai Lebih Cinta EXO daripada Krystal F(X)

Selasa, 05 Desember 2017 - 06:02 WIB
Kai Lebih Cinta EXO daripada Krystal F(X)
Kai Lebih Cinta EXO daripada Krystal F(X)
A A A
SEOUL - Kai akhirnya mengakui jika dirinya lebih memilih mencintai grup vocal EXO yang telah membesarkan namanya dibanding menjalin kasih dengan mantan kekasihnya, Krystal F(X).

Penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jongin ini mengungkap hal itu saat wawancara dengan Big Issue. Selama wawancara, Kai mengatakan bahwa EXO membuatnya jatuh hati dan tidak akan melupakannya.

"Akhir-akhir ini, kita menjadi sangat natural satu sama lain sehingga kita tidak terlalu memikirkannya. Kita semua tahu bahwa kita saling menghargai, tanpa harus mengatakannya. Kami bertemu, kami bisa sampai di tempat kita sekarang. Saya sangat mencintai EXO," kata Kai seperti dikutip Soompi.

Bagi Kai, EXO sudah membuatnya sangat nyaman. Bahakan, dia menganggap EXO adalah keluarga terdekatnya dan tidak akan ditinggalkan olehnya. Sebab, dia akan terus tumbuh dan hidup bersama anggota EXO lainnya.

"EXO adalah sebuah rumah yang nyaman dan ramah bagiku," tegasnya.
Saat ini, Kai merasa sangat bahagia. Pasalnya, Kai sukses memainkan berbagai drama. Salah satunya drama Adante yang membuat menambah pengalaman dalam berakting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5063 seconds (0.1#10.140)