Liliana Tanoesoedibjo Resmikan Klinik dan Food Court MNC Studios

Kamis, 07 Desember 2017 - 17:14 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Resmikan Klinik dan Food Court MNC Studios
Liliana Tanoesoedibjo Resmikan Klinik dan Food Court MNC Studios
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan kenyamanan kepada karyawannya, MNC Group terus melakukan sejumlah terobosan. Terbaru, pada Kamis (7/12/2017), Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoesibjo telah meresmikan klinik dan Casia Food Court, di kawasan MNC Studios.

Dengan adanya penambahan dua fasilitas baru itu, ke depan diharapkan bisa lebih memberi kenyamanan kepada para karyawannya. "Casia bikin nyaman karyawan, bisa diskusi juga. (Dengan berada di lingkungan MNC Studios), supaya mereka nggak keluar lagi. Kita bikin senyaman mungkin," kata Liliana, setelah peresmian.

"Begitu juga klinik, untuk memudahkan karyawan. Nggak perlu jauh-jauh keluar. Untuk memberikan fasilitas kesehatan. Lebih enak kalau di kantor banyak fasilitas," lanjut Liliana.

Di tempat yang sama, penanggung jawab klinik MNC Studios, Ari Fatmawati menjelaskan untuk memberikan layanan kesehatan, klinik tersebut dilengkapi oleh sejumlah fasilitas. Untuk tenaga medis, saat ini ada satu dokter gigi dan dua orang dokter umum.

"Fasilitas ada dokter umum dan dokter gigi. Ketika terjadi kecelakaan kerja, kita bisa lakukan penjahitan ringan," kata dia.

Di luar itu, klinik juga dilengkapi dengan prasarana yang memadai. "Ada ruang dokter, ada ruang tindakan yang modelnya seperti tindakan IGD di RS. Untuk toilet dipisah, ada toilet perempuan dan toilet laki-laki," kata Ari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)