alexa snippet

ADI 2017: Via Vallen Penyanyi Dangdut Paling Joss

ADI 2017: Via Vallen Penyanyi Dangdut Paling Joss
Via Vallen berhasil meraih penghargaan khusus di ajang ADI 2017. Dia menjadi penyanyi dangdut paling joss. Foto/SINDOnews/Emanual Yuswantoro.
A+ A-
MALANG - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang digelar MNCTV di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang terlihat berbeda dari ajang penghargaan lain. Apresiasi untuk pedangdut Indonesia ini disaksikan langsung masyarakat.

Pedangdut Via Vallen misalnya. Penyanyi yang tengah naik daun ini meraih penghargaan kategori khusus, yakni penyanyi dangdut paling joss dari Extra Joss.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya, dan saya persembahkan untuk kemajuan musik dangdut Indonesia,” kata pelantun tembang Sayang tersebut.

Sementara, Tasya Rosmala berhasil menyingkirkan para pesaingnya dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Tasya disandingkan dengan pedangdut-pedangdut yang memiliki single hit, seperti Nella Kharisma dengan single Konco Mesra hingga Vita Alvia dengan single Jaran Goyang. Namun Tasya mengkukuhkan diri menjadi yang terbaik berkat singlenya Sembilu Cinta.

Tasya bersyukur atas penghargaan yang diterimanya itu. Dia pun sempat tak menyangka menyabet kategori Penyanyi Pendatang Dangdut Baru Terpopuler. Secara special, dia mengucapkan rasa terima kasih kepada MNCTV yang telah menggelar acara tersebut.

“Ucapan terima kasih pada Allah SWT, enggak nyangka banget bisa dapet ini, makasih buat MNCTV, makasih semuanya yang sudah support Tasya. Goyang dong,” kata Tasya.

Sementara itu, di kategori lain seperti Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler disabet oleh Fildan, meski tak dapat menghadiri ADI 2017, Fildan tampak memberi ucapan lewat sebuah video. Namun Via Vallen yang didampingi Cita Citata membacakan nominasi tersebut.

“Seneng banget bisa didampingi sama Cita buat bacain nominasi ini. Fildan aku wakilin ya, nanti ambilnya di rumah aku ya,” tutup Via Vallen.

Sebelumnya, ADI 2017 dibuka dengan meriah yang menghadirkan pedangdut-pedangdut papan atas seperti Cita Citata, Via Vallen, Inul Daratista hingga Trio Macan. Pedangdut-pedangdut itu pun berhasil menghibur para penonton yang memenuhi halaman Stadion Kanjuruhan, Malang. Saking meriahnya, Inul Daratista, Cita Citata dan Trio Macan terlibat kolaborasi dengan single Edan Turun.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top