Netizen Masih Baper Soal Putusnya Suzy Bae dan Lee Min Ho

Selasa, 12 Desember 2017 - 02:24 WIB
Netizen Masih Baper Soal Putusnya Suzy Bae dan Lee Min Ho
Netizen Masih Baper Soal Putusnya Suzy Bae dan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Berbagai pertanyaan masih menyelimuti netizen terkait alasan putusnya Lee Min Ho dan Suzy Bae. Bahkan beredar kabar pasangan yang menjalin kasih selama lebih dari dua tahun ini putus setelah Suzy bertemu Park Min Young. Benarkah?

Beberapa netizen menilai Suzy bertemu Park Min Young saat keduanya menghadiri salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea.

Pertemuan itu terlihat Suzy berbincang dengan actor tampan itu.
Kendati demikian tidak ada pernyatan resmi mengenai Suzy dan Park Min Young saling menyapa maupun berinteraksi.

"Saya masih ingin tahu penyebab Lee Min Ho putus. Apakah saat Suzy bertemu dengan Park Min Young iya menceritakannya," kata netizen seperti dikutip Netizenbuzz.

Kabar putusnya jalinan cinta Lee Min Ho dan Suzy Bae memang mengejutkan. Bahkan, agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment dan MYM yang membawahi Min Ho sama-sama telah mengkonfirmasikan kabar tersebut.

Banyak orang yang menyayangkan kisah cinta pasangan harmonis itu berakhir, terlebih kisah cinta Min Ho dan Suzy banyak menuai pujian dari fans sejak mereka mengungkapkan telah menjadi sepasang kekasih pada Maret 2015.

Dalam berbagai wawancara, baik Min Ho dan Suzy juga sama-sama tak malu untuk saling memuji. Namun, tidak diketahui apa yang membuat pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah berjalan selama dua tahun lebih itu.

Seperti diketahui, saat ini Suzy dan Min Ho memang tidak bertemu lantaran Min Ho tengah menjalani wajib militer dan Suzy sibuk syuting drama. Namun, JYP Entertainment dan MYM hanya menyebut kandasnya hubungan itu karena masalah pribadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)