Tak Suka Justin Bieber, Ibunda Selena Gomez Masuk Rumah Sakit

Rabu, 20 Desember 2017 - 22:02 WIB
Tak Suka Justin Bieber, Ibunda Selena Gomez Masuk Rumah Sakit
Tak Suka Justin Bieber, Ibunda Selena Gomez Masuk Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Perjalanan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang kedua kalinya belum benar-benar berjalan mulus. Hal tersebut seiring dengan adanya perbedaan tanggapan dari pihak keluarga.

Jika orang tua Justin dikabarkan memberi dukungan penuh terhadap jalinan kasih anaknya, berbeda dengan keluarga penyanyi cantik itu. Bahkan, ibu Selena, Mandy Teefey dikabarkan harus menjalani pemeriksaan medis lantaran hubungan asmara yang kembali dirajut anaknya bersama Bieber.

Stres tinggi yang dialami Mandy, menjadi pemicu perempuan berusia 41 tahun itu mendapat penanganan dari tim medis. Kabarnya kebiasaan Justin di masa lalu disebut-sebut membuat Mandy khawatir dan tidak merestui hubungan tersebut.

"Selena patah hati karena hubungannya dengan Justin membuat masalah dengan ibunya dan anggota keluarga lainnya. Selena merasa dia dipaksa untuk memilih sisi antara menyenangkan ibunya dan mengikuti hatinya,” kata seorang sumber yang dekat dengan Selena kepada HollywoodLife.

“Selena telah mencintai Justin selama bertahun-tahun, terlepas dari semuanya, baik dan buruk. Mereka telah melalui begitu banyak bersama dan dia masih mencintainya," tambahnya.

Selena dikabarkan terus berusaha untuk bisa meyakinkan ibunya. Namun, hingga saat ini upaya Selena itu belum berhasil.

"Selena sedang berusaha membuat ibunya mengerti betapa Justin telah tumbuh, matang dan berubah, tapi Mandy menolak untuk tetap berpikiran terbuka tentang masa depan Selena bersama Justin," jelas sumber itu.

"Selena merasa dia dipaksa untuk memilih antara saling mencintai dengan Justin dan membuat keluarganya bahagia. Selena tahu bahwa ibunya melakukan yang terbaik untuk melindunginya, tapi tetap saja tidak merasa nyaman bahwa hubungan Selena dengan Justin membuat begitu banyak kegelisahan untuk keluarganya," lanjut sang sumber itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)