Natal Istimewa Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selasa, 26 Desember 2017 - 10:27 WIB
Natal Istimewa Pangeran Harry dan Meghan Markle
Natal Istimewa Pangeran Harry dan Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal tahun ini terasa istimewa bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kendati keduanya belum resmi menikah, namun mereka kerap terlihat melakukan aktivitas bersama.

Terbaru, dilansir Telegraph, pasangan tersebut diketahui merayakan Natal bersama. Meghan yang segera menjadi bagian dari keluarga Istana, diketahui merayakan Natal di Istana bersama keluarga calon suaminya. Pengalaman tersebut tentunya menjadi pengalaman pertama bagi mantan bintang serial Suits itu.

Momen Natal tahun ini juga dirasakan begitu istimewa bagi Pangeran. Pasalnya, baru kali ini Pangeran Harry merayakan Natal dengan didampingi pasangannya.
Natal Istimewa Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kebahagiaan tidak hanya terpancar pada pasangan itu saja. Aura kebahagiaan juga terpancar dari keluarga kerajaan dan warga yang menyaksikan keharmonisan keluarga kerajaan itu.

Sementara, seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan resmi bertunangan pada akhir November lalu dan mereka telah merencanakan untuk mengakhiri masa lajang pada Mei 2018. Berbagai persiapan terus dilakukan, bukan hanya tempat menikah, juga busana yang akan dikenakan nanti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0516 seconds (0.1#10.140)