Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin Bakal Jadi Ibu pada 2018

Rabu, 27 Desember 2017 - 11:30 WIB
Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin Bakal Jadi Ibu pada 2018
Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin Bakal Jadi Ibu pada 2018
A A A
SEOUL - Dua artis cantik asal Korea, Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin, diperkirakan bakal berubah status menjadi ibu tahun depan. Dua nama ini menduduki peringkat teratas polling Mom Next Year yang digelar di Korea Selatan.

Mengutip Yibada, polling ini menunjukkan Hye Kyo menduduki peringkat paling atas sebagai artis yang akan menjadi ibu tahun depan. Pascamenikahi Song Joong Ji pada akhir Oktober lalu, bintang Descendants of the Sun itu dikabarkan sudha berbadan dua.

Itu terlihat dari penampilan Hye Kyo dalam sejumlah kegiatan yang dilakukannya. Hye Kyo seringkali mengenakan baju berukuran besar dan diperkirakan itu dilakukan untuk menutupi perubahan pada tubuhnya.

Sampai saat ini, agensi yang menaungi Hye Kyo, UAA Entertainment, belum memberikan pernyataan terkait kabar kehamilan artisnya itu. Meski begitu, warganet sudah yakin betul bahwa Hye Kyo bakal jadi ibu pada tahun depan.

Sementara, Hyo Rin baru akan menikahi Taeyang Big Bang pada 3 Februari mendaang. Meski begitu, dia dikabarkan sudah berbadan dua. Kabar itu telah dibantah agensi yang menaunginya.

Selain Hye Kyo dan Hyo Rin , beberapa selebritas lainnya juga akan dikabarkan memiliki anak. Salah satunya, Jun Ji Hyun yang memang telah hamil anak kedua. Selain itu ada Lee Bo Young dan Kahi eks After School.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3138 seconds (0.1#10.140)