Suzy Bae Ternyata Masih Mengenakan Cincin Pemberian Lee Min Ho

Kamis, 28 Desember 2017 - 05:30 WIB
Suzy Bae Ternyata Masih Mengenakan Cincin Pemberian Lee Min Ho
Suzy Bae Ternyata Masih Mengenakan Cincin Pemberian Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Lee Min Ho memang telah putus. Tapi, Suzy sepertinya masih berat membuang atau meninggalkan sejumlah benda yang pernah diberikan mantan pacarnya itu.

Suzy ternyata masih memakai cincin yang pernah diberikan Min Ho di jari manisnya. Setelah putus, Suzy sepertinya masih berat untuk melepaskan cincin yang melingkar di jari manisnya selama beberapa waktu itu.

Suzy memang tidak memberikan komentar bahwa cincin yang dia pakai itu adalah pemberian Min Ho. Tapi, fans dan warganet yakin bahwa cincin itu adalah pemberian Min Ho. Aktor Bounty Hunter itu pernah memberikan cincin kepada Suzy saat mereka masih pacaran.

"Suzy masih memakaianya? Sungguh luar biasa. Apakah itu tanda bahwa mereka akan kembali lagi?" ujar netizen seperti dikutip Koreaportal.

Hubungan Suzy dan Min Ho berakhir setelah mereka menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Kesibukan dan kepadatan jadwal masing-masing diduga menjadi penyebab putusnya hubungan asmara mereka.

Suzy kini sedang sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan dan bakal merilis lagu baru dalam waktu dekat. Sedangkan Min Ho saat ini sedang mengikuti program wajib militer (wamil).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)