Menkes Budi Gunadi Sadikin Buka Kongres International WOCPM di Bali

Rabu, 06 Desember 2023 - 03:00 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan ini penghargaan yang tinggi dari WOCPM berupa Award kepada Menkes Budi Gunadi Sadikin for Outstanding Worldwide Achievements in Preventive, Regenerative, and Anti-Aging Medicine atas prestasi dan terobosan serta Taransformasi Kesehatan yang beliau lakukan bukan hanya bagi Indonesia tapi juga berdampak global.



Testimoni yang sangat menarik juga disampaikan oleh Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd mengenai pengalamannya berjuang untuk kesembuhan ananda Sulaiman anak tercinta yang mengidap prader willi sindromedan ibundanya yang mengidap autoimmune berangsur sehat bugar dan telah berhenti konsumsi Obat terapi yang telah 17 tahun dikonsumsi tiap hari.

Acara welcome reception pada malam harinya tak kalah meriah karena selain jamuan makan malam, persembahan tari-tarian Bali, juga adanya candid fashion show yang diikuti oleh para faculty yang mengenakan batik khas Indonesia. Para faculty ternama dari luar negeri merasa sangat senang dan bangga menggunakan batik serta Kebaya oleh para speaker wanita.

Prof. Deby menyampaikan bahwa acara kongres ini sesuai permintaan Menkes maupun Menparekraf akan menjadi agenda tahunan rutin WOCPM di Bali sebagai platform multidimensi yang memupuk pertukaran ide, mendorong penelitian, inovasi, dan mendorong kolaborasi antar profesional di sektor kesehatan dan pariwisata.

WOCPM International Congress tahun depan akan diadakan pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia dengan mengangkat tema "New Frontiers of Preventive, Regenerative & Stem Cell, The Future World Collaboration of Health Tourim". Di mana akan diadakan juga stem cell certification, nutrigenomic certification dan berbagai pendidikan post graduate serta penerimaan master anti aging kolaborasi Universitas International dan Universitas di Indonesia.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)