Liburan Asyik ala Selebgram Cilik

Kamis, 18 Januari 2018 - 12:09 WIB
Liburan Asyik ala Selebgram Cilik
Liburan Asyik ala Selebgram Cilik
A A A
JAKARTA - Balita cantik berusia 3,6 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi menjadi anak yang tengah menjadi sorotan, termasuk saat jalan-jalan ke Jakarta.

Selebrgram yang pandai bersholawat ini pun terlihat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol bersama ayahnya, Karnadi atau disapa Abi. Liburannya ini atas undangan khusus dari Madinah Kids, salah satu pihak yang mengendors Aishwa.

"Bukan karena Aish bintang endors pakian mereka saja, mereka juga pencinta sholawat, mengikuti Aish. Mereka support betul balita bersholawat ini," kata Abi dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Aish pun menikmati liburannya di Ancol. Pada salah satu fotonya, dia tampak senang saat dicium lumba-lumba. Aish juga senang ketika berpose di mulut ikan paus. Foto-foto Aish di Insagram ini pun di like lebih dari 35 ribu netizen.

Aish memang menjadi menjadi buah bibir netizen, khususnya di Instagram. Kepintarannya bersholawat membuat decak kagum warganet.

Sampai saat ini follower Aish dengan akun @aishwa_nahla sudah mencapai 500 ribu. Tentu ini keajaiban, di saat balita seusianya masih belajar berbicara, Aish sudah pandai bersholawat, bahkan sudah hapal hampir 30 sholawat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)