Peringati Hari Ibu, Whitelab dan Goute Gandeng Destiny Project Gelar Beauty Class

Selasa, 12 Desember 2023 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Destiny Project, yayasan yang bergerak untuk membantu anak berkebutuhan khusus merasa terbantu dengan adanya program CSR tersebut. Timothy sebagai Business Manager dari Destiny Project menyampaikan program CSR ini sangat sesuai dengan visi dan misi dari Destiny Project, yang ingin melihat setiap anak, khususnya anak berkebutuhan khusus untuk dapat menemukan bakat dan minat (destiny) yang dapat menjadi berkat bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain.



"Kegiatan hari ini pasti jadi experience yang memorable bagi setiap anak-anak, saya yakin pengalaman ini akan tersimpan dalam core memory mereka. Hopefully acara seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak. Sehingga anak-anak bisa punya pengalaman yang baik untuk ke depannya," ujar Timothy.

Adapun yayasan tersebut menampung sebanyak 26 anak dari usia 8 sampai usia 29 anak kebutuhan khusus yang terbagi menjadi 3 program.

"Meski perkembangan ABK berbeda dengan anak-anak normal pada umumnya, kami yakin bahwa ABK tidak semestinya dilakukan berbeda dalam masyarakat. Setiap individu, siapapun itu punya kesempatan belajar seumur hidup serta mengembangkan minat dan bakat di berbagai bidang," ucap Devie.

"Diharapkan program ini menjadi gerbang untuk program positif berikutnya yang akan dipersembahkan oleh Deca Group. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu hebat,” tutup Devie.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)