Seru! Dahsyatnya Awards 2018 Dikemas Cerita Galaksi Dahsyat

Kamis, 25 Januari 2018 - 21:38 WIB
Seru! Dahsyatnya Awards 2018 Dikemas Cerita Galaksi Dahsyat
Seru! Dahsyatnya Awards 2018 Dikemas Cerita Galaksi Dahsyat
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya Awards 2018 dibuka dengan memperlihatkan panggung berbeda di ajang penghargaan untuk musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air. Pada acara yang ditayangkan RCTI dari di Studio 8 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (25/1/2018) memperlihatkan nuansa luar angka, layaknya film Star Wars atau dengan nama Galaksi Dahsyat.

Dahsyatnya Awards tahun ini memang mengusung tema Galatical, di mana acara music yang ditayangkan setiap pagi di RCTI ini di bawa ke era yang lebih tinggi dengan pertunjukan spektakuler yang dibungkus dengan cerita didalamnya.

Acara dibuka dengan kehadiran para host Dahsyat yang menyapa penonton, mereka adalah Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz, Bastian dan Dede Sunandar. Para host juga tampil beda. Mereka mengenakan jubah hitam dengan penutup kepala. Disusul kemudian penampilan Judika yang duet dengan Via Vallen.

"Seneng banget kita memasuki tahun ke-10. Dahsyatnya Awards ini bentuk konsistensi RCTI terhadap penghargaan musik. Ini bentuk apresiasi kami untuk industri musik melalui Dahsyat," kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI.

"Temanya kita buat berbeda, Galatical. Galatical itu tema besarnya, nanti kita bungkus lagi dengan cerita-cerita didalamnya. Jadi nggak cuma awarding, tapi kita juga mau menghibur masyarakat. Itu yang masyarakat suka dan kita sajikan. Kita akan lihat pengisi acaranya pakai kostum yang berbeda, desain lebih ke luar angkasa," jelas Dini.
Seru! Dahsyatnya Awards 2018 Dikemas Cerita Galaksi Dahsyat

Acara juga dimeriahkan dengan olem musisi kenamaan Indonesia. Sebut saja Armada, Wali, Rizky Febian, JKT48, Fatin Shidqia, Ayu Ting Ting, Armand Maulana, Gloria Jessica dan Rendy Pandugo serta penampilan spesial dari Sacred Riana dan Yudi Lesmana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0586 seconds (0.1#10.140)