8 Fakta tentang Raja Hip Hop Eminem

Sabtu, 03 Februari 2018 - 15:00 WIB
8 Fakta tentang Raja Hip Hop Eminem
8 Fakta tentang Raja Hip Hop Eminem
A A A
MARSHALL Bruce Mathers III atau populer disebut Eminem dinobatkan sebagai Raja Hip Hop oleh majalah Rolling Stone. Bahkan dia ditempatkan di urutan ke-83 dalam daftar 100 Greatest Artists of All Time. Berikut ini fakta-fakta tentang Eminem yang perlu kamu ketahui.

1. Tak mau umbar kehidupan pribadi
Meskipun telah memiliki 11 juta pengikut di Instagram, Eminem hanya membahas tentang kariernya, dan tidak pernah membuka tentang kehidupan pribadinya.

2. Dipukuli hingga koma
Saat berusia 9 tahun, Eminem sempat dipukuli oleh seorang anak yang suka mengejeknya. Dia pun sampai harus dirawat selama seminggu di rumah sakit dalam keadaan koma.

3. Suka Taco
Makanan Meksiko favorit Eminem adalah Taco.

4. Tato di sekujur tubuh

Em memiliki hampir sepuluh tato di sekujur tubuhnya. Dikutip Styles At Life, beberapa di antaranya yakni tato zombie, Slim Shady, tato nama anaknya Hailie Jade, dan tato Proof.

5. Duet dengan Ed Sheeran
Eminem berkolaborasi dengan Ed Sheeran untuk album kesembilan Eminem, Revival. Lagu tersebut berjudul River.

6. Muncul di iklan Super Bowl
Eminem muncul dalam dua iklan yang diperlihatkan saat Super Bowl XLV. Iklan pertama yakni satu menit untuk minum es krim Lipton dengan sang rapper menjadi sosok claymation. Di iklan kedua selama dua menit menjadi iklan terpanjang dalam sejarah Super Bowl pada saat itu. Yaitu saat Em mengendarai Chrysler 200 dari Detroit ke acaranya di Fox Theater dengan diiringi lagu Lose Yourself.

7. Dirikan yayasan sosial

Eminem mendirikan Marshall Mathers Foundation untuk membantu kaum muda yang kurang beruntung. Yayasan bekerja sama dengan badan amal yang didirikan oleh Norman Yatooma, seorang pengacara Detroit.

8. Rencana tampil di festival musik
Em direncanakan tampil di Coachella Valley Music bersama Beyonce dan The Weeknd. pada 13–15 April mendatang. Dia juga akan hadir di Festival Bonnaroo tahunan ke-17 yang berlangsung 7–10 Juni mendatang.

(Baca Juga: Eminem, Rapper Terhebat Sepanjang Sejarah(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4811 seconds (0.1#10.140)