Alasan Carissa Puteri Buka Restoran Khas Betawi

Rabu, 07 Februari 2018 - 03:11 WIB
Alasan Carissa Puteri Buka Restoran Khas Betawi
Alasan Carissa Puteri Buka Restoran Khas Betawi
A A A
JAKARTA - Carissa Puteri memang tidak memiliki darah Betawi, tetapi dia tergiur untuk menjalani bisnis kuliner khas masyarakat Jakarta. Lewat resto Ajang Ijing yang dibuka pada 2015 lalu, dia memperkenalkan beragam makanan khas Betawi.

Dipilihnya makanan khas Betawi ini bukan tanpa alasan. Sebagai pecinta kuliner, dia merasa makanan khas Jakarta itu mempunyai cita rasa yang menggoda. Terlebih, dia termasuk orang yang suka makan.

"Sekarang punya usaha kecil-kecilan. Aku orangnya suka makan. Makan siang, makan malam pengen yang kenyang banget. Kaya nasi sama sambel, soto Betawi. Jadi aku sama kakak ipar aku bikin restoran Betawi. Aku suka makanan Indonesia," kata Carissa.

"Saya percaya dengan pepatah, tak kenal maka tak sayang, jadi saya bangga bisa ikut mengenalkan berbagai kuliner khas Betawi sehingga pengunjung restoran saya bisa ikut menikmati dan akhirnya melestarikan kelezatannya," tambah dia.

Adapun menu yang dihadirkan, mulai soto, manisan, es hingga kue Betawi. Meski mengusung konsep tradisional, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku restorannya dikemas dengan lebih modern.

"Namanya Betawi, masakannya Betawi, musiknya, suasananya Betawi. Aku bikin restoran dengan konsep Betawi, tapi mengemas dengan lebih modern dan bisa jadi tempat nongkrong juga," ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)