Wow! Kekayaan Kim Soo Hyun Rp1,6 Triliun

Rabu, 21 Februari 2018 - 12:00 WIB
Wow! Kekayaan Kim Soo Hyun Rp1,6 Triliun
Wow! Kekayaan Kim Soo Hyun Rp1,6 Triliun
A A A
SEOUL - Berbagai serial drama dibintangi Kim Soo Hyun, sebut saja Dream High, My Love from the Star, The Producers , dan Moon Embracing the Star, termasuk film The Thieves dan Secretly, Greatly yang meraih kesuksesan besar.

Tidak mengherankan, Kim Soo Hyun digadang-gadang menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, bayaran yang diterima Kim dikabarkan mencapai Rp1,1 miliar untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Kekayaannya kini menembus angka Rp1,6 triliun.

Di samping film, Kim mendapatkan pemasukan yang tidak sedikit dari tawaran iklan. Berbagai produk maupun jasa ternama mempercayakan Kim sebagai duta merek mereka. Kendati serial drama maupun film yang dibintangi umumnya selalu mulus diterima publik, tidak semua filmnya mendapat respons positif masyarakat.

Ya , seperti film terbaru Kim berjudul Real yang dirilis pada Juni 2017. Film laga yang mengharuskannya beradu akting dengan lawan mainnya, aktris Sulli, ini ternyata tidak mendapatkan sambutan baik di pasar. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3490 seconds (0.1#10.140)