Aesthetic by Marie France Buka Klinik Pertama di Senayan City

Jum'at, 09 Maret 2018 - 15:30 WIB
Aesthetic by Marie France Buka Klinik Pertama di Senayan City
Aesthetic by Marie France Buka Klinik Pertama di Senayan City
A A A
JAKARTA - Setiap orang memiliki standar kecantikan masing-masing. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Sigma Research tahun 2017, sekitar 40% dari 1.200 responden mendefinisikan cantik berdasarkan penampilan fisik yang ditandai oleh kesehatan kulit. Bebas dari masalah kulit seperti kulit berminyak dan jerawat serta memiliki kulit putih bersih merupakan dua hal yang menjadi idaman para responden.

Karena itu, untuk membantu para wanita mengungkap kecantikan mereka dari dalam, Marie France Bodyline mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan Aesthetic by Marie France (AMF). Setelah sukses di beberapa negara, AMF kini hadir di Indonesia dengan membuka klinik pertamanya di Senayan City, Jakarta.

Mengusung filosofi Unveil your true beauty from within, AMF memanfaatkan teknologi terkini yang dapay membantu memaksimalkam ritual kecantikan yang bisa dilakukan di rumah. Sadar akan ritual kecantikan yang bersifat personal dan tiap individu memiliki definisi cantiknya sendiri, AMF menawarkan program yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan setiap pasien.

“Kami percaya semua perempuan itu cantik dan mereka memiliki pandangan cantiknya sendiri, untuk itu perawatan yang dilakukan di AMF berbeda untuk tiap orang sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Dr. Christie Anggana Harijani sebagai Dokter Kepala di Aesthetic by Marie France melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, program unik dan personal disiapkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Berbagai jenis perwatan kulit wajah dan tubuh berteknologi tinggi ditawarkan untuk segala rentang usia. Salah satu perawatan kulit wajah yang disediakan oleh AMF adalah Beauty Rejuve.

Beauty Rejuve diklaim mampu mengobati dan mencegah inflamasi, jerawat, penuaan dini, pigmentasi dan dapat meremajakan kondisi kulit wajah. Sedangkan perawatan tubuh berfokus pada pembentukan tubuh dengan meningkatkan metabolisme serta menghilangkan toksin dari dalam tubuh.

“AMF percaya bahwa cantik berasal dari kualitas kulit yang baik sebagai dasar dari penampilan. Oleh karena itu kami mendorong perempuan lebih percaya diri dengan kulitnya,” kata Dr. Christie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7930 seconds (0.1#10.140)