Brad Pitt Sudah Move On dari Perceraiannya dengan Angelina Jolie

Jum'at, 09 Maret 2018 - 16:30 WIB
Brad Pitt Sudah Move On dari Perceraiannya dengan Angelina Jolie
Brad Pitt Sudah Move On dari Perceraiannya dengan Angelina Jolie
A A A
LOS ANGELES - Aktor top Hollywood, Brad Pitt sepertinya sudah mulai bisa move on dari Angelina Jolie. Setelah cukup lama terkesan mengasingkan diri, dalam beberapa kesempatan, Brad terlihat mulai lebih santai.

Dilansir E! News, seorang sumber mengatakan bahwa aktor berusia 54 tahun itu kini cenderung lebih bahagia dan lebih sehat. "Perpisahan itu brutal dan waktu yang sangat menyedihkan dalam hidupnya," kata sang sumber.

"(Brad) membuat beberapa perubahan penting dan jauh lebih baik sekarang. Dia lebih bahagia dan lebih sehat. Dia memiliki kehidupan sosial yang aktif dan telah lama bertumbuh persahabatan, dia pergi serinh makan malam dan senang berada di luar, melakukan banyak hal yang beragam," lanjut sumber itu.

Sumber itu mengatakan, Brad sebelumnya lebih memilih menghabiskan banyak waktu sendirian dan secara pribadi melihat dirinya sendiri dan mengevaluasi kembali apa yang paling penting yang dia inginkan. "Sekarang dia berada di tempat di mana dia menerapkan perubahan tersebut dan memiliki kejelasan yang jauh lebih banyak. Dia keluar dari waktu gelap, dan di tempat yang jauh lebih baik," papar dia.

Terbaru, dia muncul di pesta pra-Oscar Gersh Agency di Chateau Marmont di Los Angeles, pekan lalu. Bersama manajernya, Chyntia Pett-Danter, Brad tiba di pesta dengan mengenakan mantel hitam dan syal.

"Brad mengumbar senyum lebar di wajahnya dan terlihat sangat bahagia, rileks dan sehat. Dia minum air saat dia mengobrol dengan teman-temannya," kata sumber lain.

Brad dan Angeline punya 6 anak, yang terdiri atas 3 anak angkat, yaitu Maddox, 16, Pax, 14, dan Zahara, 11, serta 3 anak kandung, yaitu Shiloh, 11, dan si kembar Vivienne dan Knox, 9. Angeline menggugat cerai Brad pada September 2016 setelah mereka menikah selama dua tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)