Selena Gomez Lirik Pria Lain?

Rabu, 21 Maret 2018 - 00:30 WIB
Selena Gomez Lirik Pria Lain?
Selena Gomez Lirik Pria Lain?
A A A
SYDNEY - Kabar mengejutkan datang dari Selena Gomez. Di tengah keputusannya menjaga jarak sementara waktu dengan Justin Bieber, dia tertangkap kamera sedang berada di kapal mewah bersama seorang pria yang diidentifikasi bernama Johnny Rays.

Diberitakan Aceahowbiz, pelantun Wolves itu terlihat berjemur di kapal pesiar di Sydney pada Senin (19/3/2018) waktu setempat. Dia mengenakan tank top putih yang terlihat bermain-main dengan salah satu teman prianya itu.

Mereka terlihat begitu bahagia. Dalam sebuah jepretan, Johnny yang bertelanjang dada itu terlihat memberi handuk kepada Selana. Namun, hal itu dilakukan seperti memeluk.
Selena Gomez Lirik Pria Lain?

Sementara, Selena berada di Australia untuk menghadiri konferensi Gereja Hillsong. Kebersamaannya dengan Johnny di Australia bukan tanpa alasan. Dia adalah manajer merek untuk salah satu band gereja Young & Free, dan bekerja dengan Youth Pastors Peter & Laura Toggs.

Johnny yang juga berteman dengan Justin ini sebenarnya tinggal di Sydney. Dia dibesarkan sebagai bagian dari Kampus Kota Hillsong Church Sydney. Menurut situs web Hillsong, dia belajar di Sydney Conservatorium of Music, sebelum mengambil posisi sebagai Manajer Proyek di sebuah agensi desain yang berbasis di Sydney.

Tidak jelas apa yang membuat Justin yang satu gereja dengan Selena, tidak menghadiri konferensi Gereja Hillsong di Australia. Bintang pop asal Kanada itu memilih untuk tinggal di Los Angeles, West Hollywood pada minggu lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)