Produk Kecantikan Revitalash Resmi Diluncurkan di Indonesia

Jum'at, 20 April 2018 - 13:30 WIB
Produk Kecantikan Revitalash Resmi Diluncurkan di Indonesia
Produk Kecantikan Revitalash Resmi Diluncurkan di Indonesia
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan asal Amerika Serikat, Revitalash Cosmetics resmi diluncurkan di Indonesia. Untuk merayakan momen spesial ini, Revitalash hadir dengan logo dan warna terbaru yang melambangkan efektivitasnya sebagai produk kecantikan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, peluncuran Revitalash di Indonesia juga diikuti dengan merilis produk terbaru yaitu micellar water lash wash conditioning cleanser atau air pembersih bulu mata. Pembersih ini mampu mengangkat riasan mata secara efektif, melembabkan bulu mata dan aman digunakan untuk mereka yang menggunakan eyelash extension.

“Revitalash mengandung bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai anti penuaan dini sehingga saya selalu rutin memakai Revitalash,” kata Natalia Ferrara, international brand ambassador Revitalash.

Revitalash pertama kali hadir tahun 2006 oleh Michael Brinkenhoff yang ingin menciptakan produk kecantikan alami untuk memberi dukungan kepada istrinya, Gayle yang tengah berjuang sembuh dari penyakit kanker payudara. Berkat produk-produk Revitalash, Gayle menjadi lebih percaya diri.

Hingga saat ini, Revitalash sudah membantu mempercantik dan menambah kepercayaan diri para wanita di lebih dari 50 negara. Di Indonesia, Revitalash Cosmetics bisa didapatkan melalui situs resmi Revitalash Cosmetics dan beberapa e-commers serta salon kecantikan preium terutama eyelash extension salon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)