Film Koki Koki Cilik Menghibur dan Sarat Edukasi

Jum'at, 20 April 2018 - 20:33 WIB
Film Koki Koki Cilik Menghibur dan Sarat Edukasi
Film Koki Koki Cilik Menghibur dan Sarat Edukasi
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya. Film liburan anak dan keluarga bertajuk Koki Koki Cilik ini siap menghibur pecinta film bioskop, khususnya anak-anak dan keluarga pada pertengahan tahun ini, tepatnya 28 Juni 2018 mendatang.
Koki Koki Cilik dimainkan actor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Ringgo Agus, Morgan Oey, Aura Kasih, Farraz Fatik, Romaria, Chloe Xaviera, hingga Fanny Febriana.

Film drama ini menjadi bentuk dukungan MNC Pictures terhadap film anak nasional yang saat ini masih sangat sedikit.

"Kami dari MNC Pictures melihat film anak-anak masih sangat kurang. Di film ini nanti akan bisa dilihat unsur edukasi, fun dan pertemanan dan lainnya. Semoga film ini bisa ditonton banyak orang, orang tua khususnya anak-anak bisa mendapatkan hal positif dan manfaatnya dari film ini," kata Executive Produser MNC Pictures Toha Essa saat jumpa pers di Twin House, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Kehadiran film Koki Koki Cilik juga diharapkan bisa membangkitkan film anak di Indonesia hingga bisa melahirkan banyak film untuk anak.

"Harapannya ini film kick of anak Indonesia. Semoga ratusan film anak lain dirilis oleh MNC Pictures dan rumah produksi lainnya. Karena sedih banget, ada anak yang menonton film horor dan nyanyi atau dengerin lagu dewasa. Film anak-anak saat ini pasarnya sangat besar dan harapannya hal itu bisa dilaksanakan dan film anak segera banyak dibuat," tutup Toha.

Film yang menceritakan tentang seorang anak dari keluarga tidak mampu bernama Bima (Farraz Fatik) yang ikut dalam acara kemping memasak bergengsi dan mahal ini juga mengedukasi anak-anak untuk konsumsi makanan sehat, di antaranya buah dan sayur.

"Mengedukasi anak-anak untuk makan buah-buahan, protein, sayuran dan lainnya. Kita tahu anak-anak susah makan buah dan sayur dan kita buat itu dengan cantik. Banyak masakan Indonesia yang kita masukin di sini, tak luput juga masakan Indonesia kaya rendang yang jadi maskot," kata Chef Agus selaku consultant food film Koki Koki Cilik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)