Gogon Srimulat Akan Dimakamkan Besok di Banyudono, Boyolali

Selasa, 15 Mei 2018 - 12:57 WIB
Gogon Srimulat Akan Dimakamkan Besok di Banyudono, Boyolali
Gogon Srimulat Akan Dimakamkan Besok di Banyudono, Boyolali
A A A
JAKARTA - Meninggal di Lampung, jenazah almarhum pelawak senior, Gogon segara dibawa ke kampung halamannya, ke Boyolali. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada Rabu (16/5/2018).

Berdasarkan foto yang diunggah akun @srimulatism di twitter, almarhum akan dimakamkan di makam Bukur Ireng, Bendan, Banyudono, Boyolali. Prosesi pemakaman akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalalm foto yang berisi pernyataan dari pihak keluarga itu, keluarga almarhum juga meminta kepada masyarakat untuk memberi maaf jika semasa hidup almarhum telah berbuat salah.

"Jika almarhum memiliki kesalahan kepada Anda sekalian, atas nama keluarga kami minta diberi pintu maaf," demikian kalimat yang tercantum dalam foto itu, dengan menggunakan bahasa Jawa.

Gogon meninggalkan satu orang istri, Sri Lestari dan 2 orang anak, Ari Mustika-Wahyuningsih dan Nova Mustika-Ayunda. Almarhum juga meninggalkan 4 orang cucu.

Gogon meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Lampung setelah sebelumnya sempat tampil bersama sejumlah rekan sejawatnya dan Didi Kempot. Jenazah akan diterbangkan ke Solo sebelum dimakamkan besok.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)