Selena Gomez dan Justin Theroux Berkencan?

Sabtu, 19 Mei 2018 - 08:29 WIB
Selena Gomez dan Justin Theroux Berkencan?
Selena Gomez dan Justin Theroux Berkencan?
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Selena Gomez Justin Bieber telah berakhir. Demikian dengan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Namun, kabar yang kemudian muncul, Gomez dikaitkan menjalin kasih dengan Theroux. Benarkah?

Selena dan Theroux kabarnya telah saling kenal selama beberapa tahun karena pasangan ini berbagi manajer yang sama. Sumber terkait dengan pasangan ini telah menyarankan keduanya untuk membuka diri.

Theroux dan Jennifer berpisah awal tahun ini setelah tujuh tahun bersama. Sejak desas-desus itu melanda mereka berharap untuk memulai sebuah keluarga kembali, tetapi tidak bisa. Demikian dengan Gomez.

Life and Style telah melaporkan sumber yang membenarkan hubungan Theroux dan Selena. "Awalnya, mereka bersandar satu sama lain untuk dukungan emosional, setelah melalui perpisahan yang mengecewakan. Mereka mengirim SMS larut malam dan melakukan percakapan yang intim tentang ke mana mereka pergi dalam hidup dan tujuan karier mereka," kata sumber terdekat.

“Jen (Jennifer Aniston) tidak senang tentang itu. Dia akan kecewa jika tahu sejauh mana hubungannya karena dia menganggapnya sebagai pengkhianatan,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)