Meghan Markle Dilatih untuk Jadi Anggota Kerajaan yang Baik

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:08 WIB
Meghan Markle Dilatih untuk Jadi Anggota Kerajaan yang Baik
Meghan Markle Dilatih untuk Jadi Anggota Kerajaan yang Baik
A A A
INGGRIS - Setelah resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle kini dihadapkan dengan serangkaian peraturan kerajaan. Karena itu, agar terbiasa dengan peraturan-peraturan tersebut dan menjadi anggota kerajaan yang baik, artis cantik ini akan menjalani pelatihan selama 6 bulan.

Banyak hal yang harus dipelajari aktris asal Amerika Serikat tersebut. Nantinya, Meghan akan dibantu oleh penasehat Ratu Elizabeth, Samantha Cohen yang akan pindah dari Istana Buckingham ke Kensington. Cohen akan mengajarkan Meghan cara beradaptasi di keluarga kerajaan.

"Itu akan menjadi enam bulan yang penuh dengan mendengarkan. Dia akan mencari saran dari berbagai orang. Dia akan melakukannya dengan kerendahan hati. Ini tidak akan berjalan santai. Akan sangat sibuk. Dia punya pekerjaan setiap hari dalam hidupnya, dia sudah terbiasa jadwal menuntut," tutur seorang sumber.

Dilansir The Times, pelatihan ini juga mendukung bintang film Suit itu untuk melakukan tur dan mengunjungi acara amal yang telah dijadwalkan. Sementara Samantha Cohen bukanlah orang biasa disisi Ratu Elizabeth.

Cohen merupakan sekertaris Ratu Elizabeth yang memiliki peran penting dalam penampilan Meghan di pesta kebun Istana Buckingham lalu. Selain itu, dia juga bertugas sebagai sekertaris pengganti untuk Pangeran Harry hingga musim semi mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)