Kajol Jadi Helen Parr di Film Incredibles 2

Rabu, 30 Mei 2018 - 06:30 WIB
Kajol Jadi Helen Parr di Film Incredibles 2
Kajol Jadi Helen Parr di Film Incredibles 2
A A A
JAKARTA - Aktris Bollywood, Kajol akan tampil dalam sekuel film animasi yang pernah memikat penonton dunia, Incredibles 2.

Diberitakan The Indian Express, pemilik nama lengkap Kajol Mukherjee itu telah meminjamkan suaranya untuk karakter Helen Parr atau Elastigirl.

"Incredibles 2 membawa kepada kita sebuah kisah mengharukan tentang keluarga yang seperti kita. Namun mereka berbeda. Ada begitu banyak momen dalam cerita yang bisa saya ceritakan dan saya tahu saya harus ikut bersenang-senang," kata Kajol.

Dalam sekuel ini, penonton akan disuguhi cerita tentang keluarga Parr yang mencoba menyeimbangkan kehidupan normal dengan kekuatan superhero mereka.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Supers dan berkontribusi pada fitur yang menyenangkan ini dengan cara saya sendiri,” jelas Kajol.

Head Studio Entertainment, Disney India, Bikram Duggal mengatakan keterlibatan Kajol membuat pihaknya optimistis bisa menarik minat pecinta film lebih banyak lagi.

"Kisah-kisah yang indah dan karakter yang menyenangkan dari Disney. Pixar selalu menggelar tempat khusus di hati jutaan penggemar India. Dengan Kajol sebagai Helen alias Elastigirl, Incredibles 2 pasti akan menarik khalayak baru," jelas dia.

Sementara, film Incredibles 2 dijadwalkan rilis di India pada 22 Juni dalam 3 bahasa, selain Inggris, ada Hindi, Tamil dan Telugu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)