Priyanka Chopra Diminta Tak Dekati Nick Jonas

Sabtu, 02 Juni 2018 - 07:32 WIB
Priyanka Chopra Diminta Tak Dekati Nick Jonas
Priyanka Chopra Diminta Tak Dekati Nick Jonas
A A A
LOS ANGELES - Baru-baru ini, dunia hiburan diramaikan dengan kabar kedekatan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas. Pasalnya, usia keduanya terpaut jauh, beda 10 tahun dan sepak terjang Nick yang dikenal play boy, membuat banyak kalangan keberatan dengan hubungan tersebut.

Sifat Nick yang kerap mempermainkan hati perempuan memang bukan isapan jempol. Bahkan, sahabat Nick sendiri membenarkan prilaku sahabatnya itu.

"Tidak ada yang mengharapkan dia untuk tinggal bersamanya. Nick sangat manis dan menawan dan dia tahu cara memperlakukan seorang wanita, tetapi dia masih dalam mode pemain," kata sumber terdekat seperti dilansir HollywoodLife.

Melihat kemampuan Nick dalam mendekati wanita, sumber itu berharap Priyanka tidak masuk ke dalam permainan Nick dan menjadi korban selanjutnya.

"Ini kombinasi yang berbahaya karena dia benar-benar pria yang hebat. Sulit untuk tidak jatuh cinta padanya. Semoga Priyanka tidak jatuh terlalu keras," ungkap dia.

Di sisi lain, Priyanka tampaknya bukan perempuan yang dengan mudah terperdaya. Kendati hingga saat ini masih singel, bukan berarti dia akan menjatuhkan hatinya kepada sembarang orang. Apalagi, dia sudah mendapat bekal dari ibunya.

"Dia (ibu) mengatakan kepada saya bahwa, 'Anda hanya akan menetap ketika Anda memiliki seorang pria yang menghargai semua pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam karir Anda,'" kata Priyanka dalam suatu kesempatan.

"Jadi ketika dia mengatakan itu kepada saya, saya tidak merasakan tekanan apapun. Tentu saja saya ingin menikah. Saya ingin memiliki tim kriket anak-anak ... Saya seorang warga Cancerian. Saya suka rumah. Saya ingin semuanya itu," bebernya.

Melihat prinsif yang dipegang Priyanka, tidak menutup kemungkinan pada akhirnya akan bisa mengubah sifat dari Nick. "Ketika waktunya tepat, tentu saja saya akan melakukannya (menikah)," beber mantan Miss World itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8522 seconds (0.1#10.140)