Lewat Instagram, 'Nick Jonas' Ajak Priyanka Chopra Nikah

Jum'at, 08 Juni 2018 - 13:08 WIB
Lewat Instagram, Nick Jonas Ajak Priyanka Chopra Nikah
Lewat Instagram, 'Nick Jonas' Ajak Priyanka Chopra Nikah
A A A
JAKARTA - Hubungan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas semakin hangat dibicarakan. Setelah terlihat jalan bareng, keduanya semakin romantis. Merka pun sudah sering terlihat di media sosial masing-masing.

Symbol ciuman dan hati adalah pandangan yang kerap disampaikan keduanya di akun masing-masing. Bahkan, baru-baru ini Nick melakukan sesuatu yang sangat berani.

Ya, belum lama ini, lewat Instagram, Nick mengajak Priyanka menikah. Ajakan itu disampaikan Nick dengan menggunakan bahasa India yang berbunyi "Mujhse Shaadi Karogi?" dalam komentar pada foto unggahan Priyanka yang sedang asyik menikmati burger bersama kawan-kawannya.

Mujhse Shaadi Karogi adalah salah satu judul film yang dibintangi Priyanka. Dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut memiliki arti 'Maukah kamu menikah denganku?' Sayang, pernyataan itu ternyata bukan benar-benar disampaikan oleh Nick.

Diberitakan BollywoodLife, ajakan itu merupakan perbuatan iseng dari netizen, lewat karya photosop. Walhasil, ketika ditelusuri di unggahan foto yang dimaksud, komentar itu dipastikan tidak akan ditemukan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)