Kang Mus Preman Pensiun Sering Diminta Ajak Adu Nasib ke Jakarta

Kamis, 21 Juni 2018 - 23:53 WIB
Kang Mus Preman Pensiun Sering Diminta Ajak Adu Nasib ke Jakarta
Kang Mus Preman Pensiun Sering Diminta Ajak Adu Nasib ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Mendapat permintaan untuk ikut mengadu nasib di Jakarta kerap dialami oleh mereka yang merantau di ibu kota pascalebaran. Hal itu juga dialami oleh Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam film Preman Pensiun.

Namun, dia mengaku tidak semua permintaan itu bisa dipenuhi. Bagi Epy, dirinya hanya akan mengajak serta tetangga atau keluarga ke Jakarta, jika yang bersangkutan benar-benar memiliki keterampilan untuk bekal hidup di Jakarta.

"Saya ikut anjuran dari pemerintah saja. Kata pemerintah kan jangan asal bawa saudara ke Jakarta," kata Epy, dalam suatu kesempatan di Kalibata.

Alih-alih langsung mengiyakan permintaan, Epy mengaku dirinya lebih memilih untuk berbagi pengalaman kepada orang-orang di kampungnya. Dari berbagi pengalaman itu, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

"Saya juga cerita tentang perjalanan saya di Jakarta, sebelum seperti sekarang ini. Intinya, saya berbagi semangat," kata dia.

Sementara, bersama teman-temannya, saat ini Epy sedang gencar promo film Preman Pensiun. Sama seperti versi sinetron, film produksi MNC Picrures itu juga digarap oleh sutradara Aris Nugraha.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)