alexametrics

Kang Mus Preman Pensiun Sering Diminta Ajak Adu Nasib ke Jakarta

loading...
Kang Mus Preman Pensiun Sering Diminta Ajak Adu Nasib ke Jakarta
Epy Kusnandar ternyata sering mendapatkan permintaan dari orang-orang di sekitarnya untuk ikut mengadu nasib di Jakarta. Tapi, tak semuanya dia turuti. (Instagram/Epy Kusnandar)
A+ A-
JAKARTA - Mendapat permintaan untuk ikut mengadu nasib di Jakarta kerap dialami oleh mereka yang merantau di ibu kota pascalebaran. Hal itu juga dialami oleh Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam film Preman Pensiun.

Namun, dia mengaku tidak semua permintaan itu bisa dipenuhi. Bagi Epy, dirinya hanya akan mengajak serta tetangga atau keluarga ke Jakarta, jika yang bersangkutan benar-benar memiliki keterampilan untuk bekal hidup di Jakarta.

"Saya ikut anjuran dari pemerintah saja. Kata pemerintah kan jangan asal bawa saudara ke Jakarta," kata Epy, dalam suatu kesempatan di Kalibata.



Alih-alih langsung mengiyakan permintaan, Epy mengaku dirinya lebih memilih untuk berbagi pengalaman kepada orang-orang di kampungnya. Dari berbagi pengalaman itu, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

"Saya juga cerita tentang perjalanan saya di Jakarta, sebelum seperti sekarang ini. Intinya, saya berbagi semangat," kata dia.

Sementara, bersama teman-temannya, saat ini Epy sedang gencar promo film Preman Pensiun. Sama seperti versi sinetron, film produksi MNC Picrures itu juga digarap oleh sutradara Aris Nugraha.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak