alexametrics

Tampil di Film Fanne Khan, Aishwarya Rai Latihan Koreografi

loading...
Tampil di Film Fanne Khan, Aishwarya Rai Latihan Koreografi
Wajah Aishwarya Rai segera menghiasi layar lebar pecinta film Bollywood. Istri Abhisek Bachchan itu akan tampil di film Fanne Khan, bersama Anil Kapoor. (Zeenews)
A+ A-
MUMBAI - Setelah menghilang selama dua tahun dari layar lebar, Aishwarya Rai akan kembali dalam waktu dekat. Bersama Anil Kapoor dan Rajkummar Rao, Aishwarya akan tampil dalam film besutan sutradara Atul Manjrekar, Fanne Khan.

Dalam moment comeback-nya ini, Aishwarya dipastikan mengobati kerinduan para penggemarnya. Di luar itu, memerankan sosok diva internasional di film itu, dia akan mendapat pelatihan dari seorang koreografer kelas dunia, Frank Gatson Jr.

Sosok Frank Gatson Jr. bukan orang sembarangan dalam hal koreografi. Dia tercatat pernah bekerja sama dengan bintang pop internasional top, seperti Jennifer Lopez, Beyonce dan Rihanna.

"Aishwarya memainkan ikon pop besar yang sangat populer di kalangan anak muda. Karakternya adalah penari dan penyanyi luar biasa yang tampil di panggung global," kata Atul, dilansir Zeenews.

Fanne Khan adalah remake resmi film Belgia Everybody's Famous! Rencananya, film yang diproduksi T-Series bersama dengan Rakeysh Omprakash Mehra ini akan rilis pada 29 Juni. Aishwarya terakhir main dalam film Ae Dil Hai Mushkil, pada 2016.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak