Rajin Sedekah, Maia Estianty Dapat Jam Tangan Super Mewah

Senin, 09 Juli 2018 - 22:09 WIB
Rajin Sedekah, Maia Estianty Dapat Jam Tangan Super Mewah
Rajin Sedekah, Maia Estianty Dapat Jam Tangan Super Mewah
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menambah koleksi jam tangan, setelah mengungkap di akun Instagram @ maiaestiantyreal, di mana dirinya mendapat jam tangan langka merek Hublot.

Jam tangan limited edition ini hanya ada 200 di dunia dan salah satunya dimiliki Maia. Sementara untuk harga, jam tangan tersebut dibandrol fantastis, yaitu Rp416 juta.

"Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true). Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah," tulis keterangan foto yang diunggah Maia.

Musisi cantik ini mengaku bisa mendapatkan jam tangan mewah tersebut berkat kebiasaannya bersedekat kepada mereka yang kurang mampu. Cara ini dipercaya Maia dapat mendatangkan rezeki lebih, seperti yang dialami dirinya mendapatkan jam tangan super mewah tersebut.

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya. Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," jelasnya.

Sementara jam tangan dengan desain penuh warna tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15. Jam tangan ini membah deretan koleksi jam tangan mewah Maia Estianty lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)