Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Menikah di Kanada

Kamis, 12 Juli 2018 - 16:30 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Menikah di Kanada
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Segera Menikah di Kanada
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk segera naik pelaminan. Usai bertunangan secara resmi, mereka pun telah merencanakan pernikahan.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu berencana menggelar pernikahan mereka di Kanada. Perayaan ini tidak akan digelar secara besar-besaran karena Justin dan Hailey hanya mengundang teman dan kerabat dekat mereka.

“Mereka sedang mendiskusikan pernikahan dalam skala yang sangat kecil. Mereka ingin sesuatu yang privat, intim. Justin suka Kanada dan rumahnya di sana. Itu adalah tempat yang istimewa untuk dia dan dia ingin menikah di sana,” ungkap seorang sumber kepada Us Magazine.

Sebelum menikah, pasangan ini juga ingin mengikuti kursus pramenikah selama lima pekan. Kursus ini diselenggarakan gereja kontroversial Hillsong.

“Kursus pernikahan itu adalah sesuatu yang berani dan dalam sejumlah kasus diminta para pastor Hillsong sebelum mereka menikahkan kalian. Justin jelas punya masa lalu: dia punya hubungan jangka lama dengan Selena Gomez dan dia ingin menjalani hidup bersama Hailey dengan status bersih. Itu adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan karena keyakinan itu penting bagi mereka dan itu akan benar-benar membantu membangun fondasi kuat selama tahun-tahun yang ingin mereka jalani bersama,” papar sebuah sumber seperti dikutip Bang Showbiz.

Pasangan ini sangat serius dengan keyakinan mereka dan terlihat mengikuti kebaktian Hillsong baik di Australia dan Selandia Baru selama 4 tahun terakhir. Justin juga akrab dengan pastor senior Carl Lenz dan sering menyebutnya sebagai orang yang membantunya melihat kesalahan yang pernah dia lakukan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)