alexametrics

KDI 2018 Pilih 54 Kontestan Terbaik

loading...
KDI 2018 Pilih 54 Kontestan Terbaik
KDI 2018 telah memilih 54 kontestan terbaik. Mereka terpilih setelah mengalahkan 12 ribu peserta audisi dari 8 kota besar di Indonesia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 54 kontestan berhasil dijaring untuk bersaing di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Namun, jumlah itu masih akan terus mengerucut hingga terpilih 20 terbaik.

Sebelumnya, KDI menggelar audisi di 8 kota besar, yakni Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta. Dari 12 ribu peserta audisi, terpilih 54 kontestan yang berhak mewakili daerah mereka untuk tampil di Gerbang KDI.

"Jadi ini ada 54 kontestan. Nanti masuk ke episode Gerbang KDI, di situ kami akan memilih 20 yang terbaik," kata Programming dan Acquisition Director MNCTV Endah Hari Utari di acara Welcoming Kontestan KDI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pecan ini.

Seleksi ketat di Gerbang KDI akan memberi keseruan tersendiri. Masing-masing kontestan tidak ingin tereliminasi begitu saja, terlebih perjuangan mereka untuk lolos tidak mudah. Mereka akan memberikan yang terbaik kepada pemirsa dan akan diarahkan oleh para juri yang berkompeten dibidangnya. Sebut saja Ikke Nurjanah, Ayu TingTing, Beniqno Aquino, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, dan Fakhrul Razi.



Belum lagi kehadiran tiga master yakni master vocal, master fashion and beauty, dan master stage act yang siap memoles para peserta menjadi bintang.

"Harapan kita dengan kombinasi juri dan para master ini akan membuat anak-anak bisa jadi bintang yang komplit," ujarnya.

Acara yang dipandu Rafi Ahmad, Rina Nose, Ruben Onsu, Wendi Cagur serta Anwar BAB ini sudah bisa disaksikan mulai 16 Juli 2018 lalu.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak