Siap-siap Makin Cinta, Top 9 X Factor Indonesia Season 4 Bawakan Lagu Soundtrack Film Indonesia

Minggu, 18 Februari 2024 - 10:45 WIB
loading...
Siap-siap Makin Cinta, Top 9 X Factor Indonesia Season 4 Bawakan Lagu Soundtrack Film Indonesia
Penampilan para finalis di Gala Live Show 5 minggu lalu sangat seru dengan tema Digoyang Factor. Para finalis mendapatkan challenge menyanyikan lagu dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penampilan para finalis di Gala Live Show 5 minggu lalu sangat seru dengan tema “Digoyang Factor”. Para finalis mendapatkan challenge untuk menyanyikan lagu dangdut yang hits dan mereka berhasil menampilkan sisi lain bermusik mereka.

Walaupun penampilan mereka bagus, tetap ada finalis yang harus tereliminasi karena hasil vote yang rendah.

Nafisah Alayyah yang membawakan lagu ‘Dalan Liyane’ milik Hendra Kumbara ini harus tereliminasi karena kurangnya vote dari penonton. Anak didik Ello ini harus mengubur mimpinya menjadi juara di X Factor Indonesia dan hanya bertahan di Top 10.

Penampilan yang cukup memukau dan mendapat perhatian para juri adalah Zibran yang membawakan lagu ‘Benang Biru’ yang dipopulerkan oleh Meggy Z. Ia membawakan lagu ini dengan sangat lepas dan nyaman, hingga BCL memberikan komentar positif padanya, “Selama kamu tampil di Gala Live Show sejauh ini, ini yang terbaik!”.



Begitupun penampilan dari TAV yang membawakan lagu ‘Penasaran’ dari Rhoma Irama, sangat baik sekali harmonisasi dan pembagian suaranya.

Bunda Maia yang pada penampilan sebelumnya cukup banyak memberikan kritik dan masukan, kali ini memberikan pujian pada grup yang diasuh oleh VIDI, “Hari ini kalian memukau banget, mentereng, gemerlap, blink-blink, kalian berhasil membagi suara dengan sangat halus dan bagus banget.”

Princessa Alicia yang membawakan lagu ‘Nemen’ dari Gilga Sahid ini juga mendapatkan pujian dari Ello “Kereenn. Princessa Alicia ini adalah penyanyi yang serba bisa, lo bercahaya banget malam ini di X Factor Indonesia.”

Tak hanya penampilan Alicia yang mencuri perhatian, tapi Judika pun mencuri perhatian dengan kemampuannya yang serba bisa membawakan lagu apapun dengan cengkok dangdutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)