Nasi Kotak Kotak ala Entreprenuer Muda

Senin, 23 Juli 2018 - 12:54 WIB
Nasi Kotak Kotak ala Entreprenuer Muda
Nasi Kotak Kotak ala Entreprenuer Muda
A A A
BERAWAL dari kesuksesan restoran nasi bakar di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, entrepreuner muda Yusak Setiawan kini membangun lini bisnis nasi kotak yang siap diantar untuk para pekerja kantoran, rumah, apartemen maupun acara rapat atau seminar.

“Ini mulai dari restoran saya di bilangan Blok M sukses dengan nasi bakar. Lama-lama ternyata banyak pelanggan yang meminta untuk diantar ke rumah. Akhirnya saya putuskan untuk memfokuskan diri ke Nasi Kotak Kotak,” kata Yusak Setiawan, pemilik Nasi Kotak Kotak (NKK). Meski menyediakan beragam menu pilihan berkualitas, menu nasi bakar yang dulu dijualnya tetap menjadi andalan Yusak. Bahkan, banyak pelanggan yang baru tahu bahwa nasi bakar yang disajikan di Nasi Kotak Kotak adalah nasi bakar yang terkenal di Blok M. Yusak mengaku sudah mulai memikirkan untuk merintis usaha kuliner secara mandiri sejak masih mahasiswa.

Dalam benaknya selalu tertanam untuk memiliki usaha yang bisa menjadi berkat atau memberikan manfaat bagi banyak orang. Maka tidak heran, value atau nilai-nilai quality tertanam di semua bagian operasionalisasi bisnis ini. “Saya termotivasi untuk menjadi berguna bagi orang banyak. Bagi saya, sukses bukanlah sekadar materi, namun seberapa berdampak kehidupan saya bagi orang lain dan pertumbuhan ke arah yang lebih baik lagi. Itu sebabnya dalam tim kami pembekalan soft skill itu sangat penting. Kita mengedepankan sisi quality , praktis dan terjangkau dari sisi harga,” katanya.

Dia kemudian benar-benar mewujudkannya dengan mendirikan usaha nasi bakar sejak 2013. Lalu setelah itu, muncul ide untuk menggarap bisnis nasi kotak pada tahun 2015 seiring dengan banyaknya permintaan customer yang menginginkan makanan mereka tiba baik di tempat kerja, rumah, apartemen maupun acara seminar. Lahirlah Nasi Kotak Kotak di Jelambar, Jakarta Barat pada tahun 2017 dan membuat kami lebih fokus terhadap pesanan customer kami lewat Instagram @NasiKotakKotak dan website: NasiKotakKotak.com ,” sambung Yusak.

Filosofi pemilihan nama “Nasi Kotak Kotak” pun menarik karena mengambil langsung kata yang sudah akrab di masyarakat yaitu nasi kotak. Hal ini memudahkan dalam asosiasi produk, yaitu nasi kotak itu adalah Nasi Kotak Kotak.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)