Ha Sung Woon Wanna One Idola Paling Tangguh di Alam Bebas

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Ha Sung Woon Wanna One Idola Paling Tangguh di Alam Bebas
Ha Sung Woon Wanna One Idola Paling Tangguh di Alam Bebas
A A A
SEOUL - Ha Sung Woon Wanna One memberi kesan kepada rekannya saat tampil di acara "Law of the Jungle", di mana dia memperlihatkan keterampilannya bertahan hidup. Sementara rekannya, Ong Seong Woo juga mendapat pujian karena keterampilannya memasak.

Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo melakukan petualangan mereka di Sabah, termasuk juga Kim Byung Man, Park Jung Chul, Park Sol Mi, Tony An, Park Sung Gwang, Sung Hoon, dan Namjoo.

Ha Sung Woon adalah orang pertama yang melihat buaya di sungai ketika mereka melakukan perjalanan dengan perahu dalam gelap. Dia berteriak agar semua orang tahu tentang bahaya itu, tetapi mereka tidak dapat melihatnya. Dia bersikeras ada buaya di dalam air, dan kemudian buaya terlihat oleh semua orang.

Ketika kelompok itu kemudian mencoba membuat api di kamp mereka, Tony An berusaha keras menyalakan api, tetapi akhirnya menyerah pada tugas itu. Ketika Ha Sung Woon mencobanya dan dengan cepat dapat membuat percikan api, Tony An berteriak dan yang lainnya berkumpul untuk mencoba membantu. “Kamu hebat dalam hal itu!” Kata Tony An.

“Saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri untuk bisa menyalakan api di hutan,” kata Ha Sung Woon dalam wawancaranya.

“Law of the Jungle" mengumumkan melalui keterangan resmi bahwa Ha Sung Woon adalah idola tercepat di acara untuk menyelesaikan tugas penting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)