Liburan di Bali, John Legend & Chrissy Teigen Pilih Ayam Goreng Lokal

Selasa, 07 Agustus 2018 - 14:30 WIB
Liburan di Bali, John Legend & Chrissy Teigen Pilih Ayam Goreng Lokal
Liburan di Bali, John Legend & Chrissy Teigen Pilih Ayam Goreng Lokal
A A A
DENPASAR - Pasangan selebritas Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen diketahui tengah berlibur di Bali. Keduanya juga tak lupa memboyong dua buah hati mereka, yakni Luna dan Miles, untuk menikmati indahnya Pulau Dewata tersebut.

Setelah beberapa hari di Bali, Chrissy Teigen rupanya sudah langsung terbiasa dengan beragam kuliner Bali. Bahkan, bukannya pergi ke sebuah restoran mahal dan ternama, Chrissy dan John justru memilih makan malam di restoran cepat saji merek lokal.

Mereka memilih menu ayam goreng tepung sebagai hidangan makan malam. Harga yang ditawarkan restoran cepat saji tersebut pun terbilang murah meriah lantaran menu yang ditawarkan tak lebih dari Rp100.000. Ini tampak pada unggahan video Chrissy di akun Instagram pribadinya, @chrissyteigen.

"Isn't it romantic, going to JFC together, so romantic," ujar John Legend pada unggahan tersebut.

Pada video tersebut juga tampak antrean pengunjung, daftar menu dan ayam goreng. Chrissy dan John tampak menikmati makan malam di tempat tersebut. Bahkan, saat hendak menuju restoran cepat saji itu, Chrissy sempat berteriak sambil menyebutkan JFC.

"JFC... JFC... JFC..," ucap Chrissy Teigen. Selain itu, Chrissy juga sempat berpose di sudut restoran cepat saji tersebut yang digunakan untuk acara ulang tahun. Dia terlihat gembira.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1111 seconds (0.1#10.140)