alexametrics

Justin Timberlake Bikin Buku, Apa Isinya?

loading...
Justin Timberlake Bikin Buku, Apa Isinya?
Justin Timberlake siap memperkenalkan buku yang berisi tentang dirinya pada 30 Oktober mendatang. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Justin Timberlake siap memperkenalkan buku pertamanya berjudul 'Hindsight',  apa yang dibahas? Penyanyi yang populer bersama boyband 'N Sync ini merinci masa kecilnya dan menjadi terkenal.

Hal itu terungkap saat penyanyi berusia 37 tahun yang memiliki anak Silas dengan istrinya Jessica Biel ini memposting foto dirinya dengan buku tebal di Instagram pada Jumat (10/8/2018).



“Guys, saya punya berita! Saya telah mengerjakan ini untuk sementara waktu sekarang dan saya senang akhirnya memberi Anda pandangan pertama pada buku pertama saya, #Hindsight. Saya menantikan untuk berbagi foto dan cerita ini dengan Anda. Ini keluar 30 Oktober! Terima kasih khusus kepada @SandraBark, @MBierut dan @HarperCollinsUS untuk membuat ini terjadi,” tulis Justin di media social.

Dalam keterangan yang beredar, terungkap buku tersebut merinci masa-masa hitmaker 'Say Something' ini sebelum mengikuti kehidupannya melalui awal kariernya bersama NSync. Dia juga menceritakan pembuatan lagu hitnya, SexyBack yang diperkenalkan pada 2006.

Penggemarnya juga dapat mengetahui lebih jauh soal Justin saat tampil di drama populer 'Saturday Night Live'.

“Buku ini adalah proses yang luar biasa bagi saya. Kisah saya telah diisi dengan begitu banyak orang luar biasa yang telah membantu saya menjadi artis saya hari ini. Berkaca pada saat-saat itu, menyoroti beberapa orang dan tempat penting yang telah memberi tahu musik saya dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi cerita saya adalah sesuatu yang sangat saya syukuri,” tuturnya.

Buku 'Hindsight' telah ditulis bersama Sandra Bark dan dirancang oleh Michael Bierut, dan akan diperkenalkan pada 30 Oktober mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak