Ulang Tahun, MNC Travel Bagi Hadiah Bertagar #DibayarinMNCTravel

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Ulang Tahun, MNC Travel Bagi Hadiah Bertagar #DibayarinMNCTravel
Ulang Tahun, MNC Travel Bagi Hadiah Bertagar #DibayarinMNCTravel
A A A
JAKARTA - Beragam hadiah menarik ditawarkan MNC Travel di perayaan ulang tahunnya yang ke-6 di bulan Agustus ini. Tak tanggung-tanggung, hadiah diberikan langsung oleh rekan MNC Travel seperti Malaysia Airlines, Accor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel, The Westin Nusa Dua Bali dan Jungleland.

Mereka turut mensponsori perayaan ulang tahun kali ini dengan memberikan berbagai hadiah. Mulai dari tiket pesawat internasional dan domestik, vocher menginap di hotel, themepark dan lainnya.

Hadiah ini bisa didapatkan oleh siapapun yang mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh MNC Travel. Caranya pun sangat mudah. Pertama, cukup megunggah foto sendiri atau berdua bersama sahabat.

Selanjutnya tulis caption tentang pengalaman traveling Anda bersama. Selanjutnya, sertakan juga hastag #dibayarinMNCTravel.

"Kali ini MNC Travel memberikan berbagai macam hadiah dengan grand prize berupa tiket pesawat dan hotel ke Bangkok untuk 2 orang. Tersedia juga hadiah lainnya seperti voucher menginap di hotel, vocher belanja dan masih banyak lagi," ujar Joneka Kandou selaku Commercial Director MNC Travel saat acara ulang tahun MNC Travel di Inews Tower, Jakarta, Selasa (14/8/2018).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)